Review: Fujimi 1/20 Ayrton Senna Kart

Fujimi 1/24 Ayrton Senna Kart
Ayrton Senna adalah salah satu pembalap F1 terbaik. Senna sudah diperkenalkan sejak dini ke dunia motorsport melalui kart. Kart berukuran kecil dan ringan, sehingga bisa melaju cepat walau hanya dilengkapi mesin kecil. Kart tidak dilengkapi suspensi, sebagai gantinya chassis dirancang dengan fleksibilitas yang pas. Seperti F1, kart juga mengenal dua jenis ban untuk lintasan kering dan basah. Jadi walau punya tenaga dan kecepatan jauh dibawah F1, banyak teknik balapan bisa dipelajari dengan relatif aman dan murah menggunakan kart. 

Fujimi 1/20 Kart.
Fujimi 1/24 Kart parts
 
Fujimi 1/24 Kart frame
Walau berukuran kecil, kart nyaris tidak ditutup body. Rangka tubular, steering, mesin, dan rem terlihat jelas dari luar. Fujimi menangkap semua detail tersebut dengan sangat baik. Tubular frame disediakan dalam satu part yang dicetak dengan sangat baik.
 
Fujimi 1/24 Kart engine
Fujimi 1/24 Kart sprocket
Kart menggunakan air cooled engine, dan Fujimi menyediakan cylinder head yang super detail beserta cooling fins nya. Tenaga mesin disalurkan dengan rantai dan sprocket ke as belakang. Rantai dan sprocket disediakan dalam satu part utuh dengan detail permukaan yang baik. Sprocket dan disc brake dicetak dengan lubang-lubang asli, tidak sekedar relief saja.   
 
Fujimi 1/24 Kart steering wheel
Fujimi 1/24 Kart disc brake

Fujimi juga menyediakan figure Senna yang sangat detail. Figure dicetak dengan clear parts. Tekstur lipatan racing overall terlihat realistis.
 
Fujimi 1/24 Kart figure
Overall walau berukuran kecil, kit ini kaya akan detail luar dalam. Selain itu kart akan memberi variasi yang bagus bagi koleksi F1 skala 1/20 Anda.


Silahkan kunjungi toko kami www.rumahmokit.com untuk memiliki kit ini dengan mudah, terimakasih.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar