Review: Meng 1/35 King Tiger interior set

Meng 1/35 King Tiger interior

Ukuran kotak : 38x25x9 cm

Pada instruction sheet Meng 1/35 King Tiger, David Parker menulis : For all its impressive size, the tank remains surprisingly cramped when you climb inside. Yups, King Tiger adalah tank raksasa, dan ukuran besar tersebut memang dibutuhkan untuk membawa transmisi, suspensi, mesin, kanon raksasa, dan juga sejumlah besar amunisi, menyisakan sedikit ruang untuk awak. Set ini adalah pelengkap sempurna bagi Meng 1/35 King Tiger, menunjukkan interior yang lengkap. 
Meng 1/35 King Tiger interior spare ammo

Detail sisi dalam hull ditunjukkan dengan super lengkap lewat interior set ini. Mulai dari lantai hull dengan torsion bar suspension dan sisi samping dengan shock breaker dan brake drum super detail. Tentu saja tersedia mesin dalam bentuk utuh di belakang, lengkap dengan cooling system dan fuel tank. Tenaga mesin disalurkan ke sprocket depan via sistem transmisi besar yang direpresentasikan dengan detail di set ini. Tidak lupa sejumlah besar munisi ikut disertakan, menyisakan hanya sedikit ruang kosong.
 
Meng 1/35 King Tiger interior hull sides
Meng 1/35 King Tiger interior parts 1

Meng 1/35 King Tiger interior parts 2

Meng 1/35 King Tiger interior parts 3

Meng 1/35 King Tiger interior parts 4

Meng 1/35 King Tiger interior parts 5

Turret juga mendapat sentuhan serupa dengan hull. Gun breech dan suspensi ditunjukkan dengan sangat baik.
Meng 1/35 King Tiger interior PE fret
Meng menyediakan PE fret besar, bahkan lebih besar dari PE fret kit tank nya untuk menangkap detail tajam interior. Tidak lupa decal sheet besar juga disertakan untuk sejumlah besar stencil di interior.
Meng 1/35 King Tiger interior engine detail
Overall interior set ini adalah pasangan sempurna bagi Meng 1/35 King Tiger. Ukuran kotak set ini sama besarnya dengan kit tank, diisi nyaris penuh dengan parts plastik dan PE. Hasilnya adalah model King Tiger yang berbobot dan detail luar dalam.

Silahkan kunjungi toko kami www.rumahmokit.com untuk memiliki kit ini dengan mudah, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar