Review : Fujimi 1/24 Honda Civic EK-9 Type R

Fujimi 1/24 Civic

Saat membuka kotak kit ini, Anda akan disuguhi oleh body yang dicetak dengan bersih dan sejumlah parts dengan detail yang tajam. Kap mesin dicetak menyatu dengan body, sehingga mempermudah perakitan dan pengecatan body yang mulus. Fujimi memang tidak memberikan detail full engine disini, namun sisi mesin yang terlihat dari bawah dicetak dengan baik. Ditambah lagi dengan detail kontur chassis yang baik. Kaki-kaki yang cukup detil juga tersedia di kit ini.



Fujimi 1/24 Civic body
Fujimi 1/24 Civic parts 1

Fujimi 1/24 Civic parts 2

Fujimi 1/24 Civic parts 3

Fujimi menyediakan interior yang memuaskan pada kit ini. Tersedia 3 parts untuk dashboard, namun versi ini memakai satu dashboard setir kanan. Jok dicetak dengan rapi dan detail. Dengan pengecatan yang baik, detail ini akan hidup dan terlihat jelas dari luar berkat clear parts yang jernih dan tipis.
 
Fujimi 1/24 Civic clear parts 

Overall Fujimi 1/24 Civic ini memang bukan kit mobil super kompleks. Breakdown relatif sederhana, namun menangkap detail yang cukup signifikan. Dengan perakitan yang rapi dan pengecatan interior maupun eksterior yang tepat, pecinta Civic akan bisa membuat replika detail mobil kesayangan mereka.

Silahkan kunjungi toko kami www.rumahmokit.com untuk memiliki mokit ini dengan mudah, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar